Minggu, 21 Juni 2009

Ari Wibowo S.Si pimpin PPRM Pandeyan 2009-2011

Pada hari Jum'at, 19 Juni 2009 beberapa hari yang lalu. Pimpinan Ranting (PRM) bekerjasama dengan Pimpinan Pemuda Ranting Muhammadiyah (PPRM) Pandeyan menyelenggarakaan "Pengajian Rutin dan Pelantikan PPRM Pandeyan Periode 2009-2011" yang bertempat di Kampus UAD jl. Pramuka yk.

Acara Pelantikan dilaksanakan oleh Sdr.Kukuh Anggoro (Ketua PPCM) dan Sdr. Subhi Waltono (Ketua III Bid.Kader PPCM) melantik Sdr. Ari Wibowo,S.Si (Ketua), Sdr. Arif Rahman (Sekretaris), Ahmad Iswanudin (Bendahara) dan para pimpinan lainnya disaksikan oleh Pimpinan Ranting dan jamaah pengajian.

'ada 3 wilayah ranting yang baru baru ini telah dilantik yaitu wilayah ranting Nitikan, Sorosutan, Pandeyan dan yang akan menyusul wilayah ranting Warungboto' demikian yang disampaikan Sdr. Kukuh Anggoro, Sebagai Ketua PPCM Umbulharjo Kota Yogyakarta.

Pamungkas Acara diisi Tausyiyah/Pengajian disampaikan oleh Ustadz Wiharto, M.Si. untuk pembekalan Pimpinan Pemuda yang baru dilantik dengan mengupas sebuah ayat dalam QS. Al Anbiya. menurut komitmen berdahwah, ustadz membagi menjadi 3 Tipe Manusia yaitu : 1). Orang yang menyembah Allah dan selalu mencari keridhaan-Nya (QS.Al-BAqarah:204). 2).Orang yang senantiasa Istiqomah, bila ada ujian maka tidak Nglokro/Lemah (QS.Al-Hajj:11) dan ke 3). Orang yang tidak berkomitmen pada Dakwah (QS.Muhammad : 12).

Kepada Pimpinan Pemuda Ranting Muhammadiyah (PPRM) yang baru "SELAMAT MENUNAIKAN AMANAH DENGAN SEBAIK-BAIKNYA"

0 komentar:

 
© Copyright by PRM Pandeyan  |  Template by Blogspot tutorial