Sabtu, 11 November 2023

Pengukuhan PRM Pandeyan Periode 2022-2027


Ahad, 12 November 2023 telah berlangsung Acara Pengukuhan PRM dan PRA Pandeyan Periode 2022- 2027  yang bertempat di Ruang Sidang Kampus 2 B Univ.Ahmad Dahlan Jln. Pramuka Sidikan Yogyakarta. 

Acara tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Muhammadiyah, Tamu Undangan, PCM & PCA Muhammadiyah dan Para Pengurus Baru sejumlah sekitar 100 hadiein

Sambutan ketua PRM, H Giyok Sutanto, SH berharap pengurus berkomitmen lillah
bekerja sama dan bersama bekerja dalam menjalankan program kerja prm dan menggerakkan kader kader pemudanya

Dalam sambutan PCM Bpk Edi Nofiantoro menyampaikan selamat  mengemban amanah PRM & PRA Pandeyan menuju Kampung Pandeyan berkemajuan.

Tausyiyah atau Dikro oleh Ust. Dr. Fuad Zein,M.Ag, (Majelis Tarjih PP Muhammadiyah)  disampaikan kepada para pengurus PRM dan PRA yg baru. Muhammadiyah merupakan organisasi yg komplek. tugas PRM & PRA adalah menanamkan ideologi gerakan Muhammadiyah tersusun didalamnya ada  muqaddimah AD Muhammadiyah,  kepribadian Muhammadiyah,  Matan dan Cita cita hidup Muhammadiyah dan Pedoman Hidup Islami Warga Muhammadiyah.

Beliau menukil dari Tulisan Ust. Abdurrosyad di Majalah suara Muhammadiyah bahwa syarat Pemimpin harus mampu sebagai Planner, Organisatoris, Aktivator dan Kontroler.

Dengan berakhirnya acara pengukuhan siang ini maka kegiatan terdekat adalah Raker PRM dan PRA Pandeyan sebagai langkah awal dalam menentukan kegiatan setahun yang akan datang ujar Hj. Ellizya Noor selaku Ketua  PRA Pandeyan baru. (Rdw).

0 komentar:

 
© Copyright by PRM Pandeyan  |  Template by Blogspot tutorial