Selasa, 03 Oktober 2023

Jalan Sehat Jelang Musyran Ke-7 Muhammadiyah dan Aisyiyah


Jalan Sehat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pandeyan

- Selasa, 26 September 2023 | 09:00 WIB
Jalan Sehat Keluarga Muhammadiyah dan Aisyiyah Pandeyan. (istimewa

Krjogja.com - YOGYA - Untuk menyemarakkan Musyawarah Ranting (Musyran) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pandeyan, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Pandeyan menyelenggarakan Jalan Sehat Keluarga untuk warga Kalurahan Pandeyan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan; Minggu (24/09/2023) pukul 06.00 - 10.00 WIB ini mengusung tema 'Meningkatkan semangat dan militansi kader dalam dakwah dan tajdid serta revitalisasi Muhammadiyah" dengan diikuti 650 orang peserta. Bertempat di SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta unit 2 di Jalan Veteran no. 224 Pandeyan, Kemantren Umbulharjo, acara jalan sehat ini dilepas oleh H Safroni selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Umbulharjo dan perwakilan dari Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Umbulharjo. Hadir Lurah Pandeyan, Sugiyanto, SIP dan menyampaikan sambutan disambung Muhammad Ridwan Muthohar selaku Ketua PRM Pandeyan memberikan sambutannya dalam acara ini.

Giyok Sutanto selaku Ketua Panitia pemilihan Musyran PRM Pandeyan sekaligus menyampaikan tausiah, "Sedekah yang paling utama adalah untuk ibu, keluarga dan keluarga terdekat,” tegasnya. Door prize yang disediakan panitia berupa kulkas, 2 buah sepeda, televisi, kipas angin, magic com, setrika dan berbagai bentuk door prize lainnya.

Door prize ini merupakan donasi dari beberapa pihak, diantaranya SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta, SD Muhammadiyah Sokonandi, Totok Daryanto, Indaruwanto, Etta GoatMilk, Rifqi Listyanto, Giyok Sutanto, Dyah Suminar, Ali Fahmi, Wachid Eko Purwanto serta dukungn dana dari beberapa pihak.

Sedangkan Subhi sebagai Ketua Panitia, disela-sela pembagian door prize acara Jalan Sehat ini menyebutkan, kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan permainan alat musik biola. Sadiya dan Nesya murid SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta ini membawakan lagu-lagu kekinian yang familiar didengar masyarakat. Kegiatan Jjalan Sehat Keluarga diselenggarakan Panitia Musyran PRM dan PRA Pandeyan ini diakhiri pada pukul 10.00 WIB. (Jay)

dikutip dari : https://www.krjogja.com/yogyakarta/1243018582/jalan-sehat-muhammadiyah-dan-aisyiyah-pandeyan


0 komentar:

 
© Copyright by PRM Pandeyan  |  Template by Blogspot tutorial